Rowo Bayu

Ticker

6/recent/ticker-posts

Saatnya Menantang Diri Bersepeda Kembali Di Pelindo Run Ride 2024

Saatnya Menantang Diri Bersepeda Kembali Dengan Total jarak 330 km dalam waktu 16 hari Di Pelindo Run Ride

Saat ini saya harus berani memulai kembali kegiatan bersepeda. Pasca masuk UGD dan sempat tidur di rumah sakit karena merasakan perut keram yang sangat hebat beberapa hari, saya belum berani memulai bersepeda kembali. Nah kali ini pada bulan september ini ada event bersepeda kembali dari Pelindo yang sudah diadakan rutin kesekian kalinya sejak tahun 2016. Kali ini PelindoRunRide kembali digelar di tahun 2024 ini. Jarak yang harus ditempuh untuk kategori bersepeda adalah 330 km sedangkan lari sejauh 33 km.

Yaps, apakah saya mampu memotivasi diri sendiri untuk bersepeda kembali ?, kita buktikan sendiri sampai finish. Yang jelas nomor peserta sudah saya dapat dan tinggal nunggu semangat saya kambuh.

Secuil tentang Pelindo Run Ride, tahun ini sedikit ada perbedaan yaitu tentang medali bagi para finisher. Ditahun-tahun sebelumnya untuk medali dikirim gratis sampai ditangan para finisher, tetapi untuk tahun ini medali harus diambil sendiri lewat tempat-tempat yang sudah ditentukan oleh panitia terdekat di kota anda. Ada yang melalui kantor pos dan juga ada yang melalui pelabuhan.

Seperti saya di Banyuwangi, tempat pengambilan terdekat adalah kantor pos Jember dan paling dekat adalah pelabuhan Tanjung Wangi di dekat pelabuhan Ketapang.

Tidak masalah, tetap semangat berolahraga.

Yang belum daftar, bisa daftar sampai tanggal 13 september 2024 di link Pelindo Run and Ride 2024 (pelindorunride.id)

Posting Komentar

0 Komentar